ISRA MI’RAJ, PENGAJIAN BARENG FAKULTAS TEKNIK UNWIKU

TEKNIK.ID,Purwokerto,- Fakultas teknik universitas wijaya kusuma mengadakan pengajian dalam rangka memperingati Isra Miraj 1442 Hijriah. Yang merupakan sebuah momentum perjalanan yang mengingatkan umat manusia betapa besar kekusaan dan kebesaran Allah SWT.
Acara pengajian tersebut mendantangkan Ustadz Kompol H.Pujiono,SH.,MM. dengan mengusung tema meneladani akhlak rasulullah di era milenial yang dihadiri oleh semua mahasiswa universitas wijaya kusuma lewat kanal youtube dan via zoomnya.
“Perjalanan agung Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lalu ke langit ketujuh, mengingatkan kita betapa besar kekuasaan dan kebesaran Allah SWT,” kata Ustadz Kompol H.Pujiono,SH.,MM Kabag Ops Polres Purbalingga(13/3/2021).
Melalui momentum yang sama di tahun ini, Ustadz Kompol H.Pujiono,SH.,MM mengajak seluruh mahasiswa universitas wijayakusuma untuk bisa bermunajat kepada Tuhan yang Maha Esa untuk terus melindungi Indonesia dari segala marabahaya, khususnya bencana dan penyakit covid-19 dan juga menjaga imunitas tubuh mereka dgn upaya mejaga kesehatan dan berolahraga.
MEMINTA MAHASISWA MEMAHAMI BERITA HOAKS DAN FAKTA
Ustadz Kompol H.Pujiono,SH.,MM meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memilah-milih berita di era covid-19 ini agar tidak termakan oelh berita hoaks. Baliau pun berpesan agar para masyarakat untuk tidak takut terhadap polisi karena polisi merupakan aparat keamanan pemerintah yang tugasnya melindungi masyarakat dan polisi juga merupakan teman masyrakat oleh karenanya masyarakat diminta untuk saling bergotong-royong dengan polisi (13/3/2021).
Beliau berpesan agar masyarakat mengerti bedanya aqidah dan ibadah selain itu juga mengajak seluruh lapisan masyrakat untuk selalu mejalankan ibadah sholatnya.