TIM WTR RANAJAYA UNWIKU MENYABET JUARA 2 DALAM AJANG NATIONAL CONCRETE COMPETITION 2021

TEKNIK.ID-BANYUMAS. Universitas Wijayakusuma Purwokerto Mengibarkan Sayapnya Kembali Dalam Ajang NATIONAL CONCRETE COMPETITION 2021 yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Purwokerto Unwiku Mengirimkan 2 delegasi timnya dalam ajang lomba tersebut adapun kedua tim tersebut yaitu WTR RANAJAYA dan WTR SANKARA.

Lomba yang diikuti oleh 14 tim se-indonesia tersebut nyatanya sangat meriah,inovatis dan menumbuhkan jiwa competition antar kampus se-indonesia, dalam perlombaan tersebut ke-14 tim diadu dan hanya menyisakan 5 tim terbaik untuk masuk ke babak selanjutnya ujan mas karsono selaku peserta lomba tersebut dalam wawancaranya.

Dalam lomba tesebut Alhamdulillah salah satu tim utusan dari Universitas Wijayakusuma Purwokerto loloh ke babak selanjutnya dan siap bersaing dengan 4 tim lain yaitu, Uciha Ganesha 19 dari Universitas Tunas Pembangunan Surakarta, Semar Sakti perwkiln darai UNS, Ready Ganesha 20 dari Universitas Tunas Pembangunan Surakarta dan SS 02 NOID dari UNS, yang juga berhasil melaju ke babak 5 besar tersebut ujar karsono(25/03/2021).

Dalam perlombaan tersebut ada beberapa aspek yang mejadi point penting penilaianPresentasi Proposal dan Uji Kuat beton pada usia 28 hari yang kemudian dari situlah dipilih pemenang dari juara 1,2,3 dan harapan 1 dan 2.

Setelah proses penilainya yang begitu panjang tersebut dan dengan kerja kerasnya Alhamdulillah tim Wtr Ranajaya Unwiku berhasil mendapatkan juara 2 dalam perlombaan terebut dan dapat mengharumkan nama universitas wijayakusuma purwokerto ujar karsono dalam wawancaranya (25/03/2021).

(Unwiku/FakultasTeknik/Editor=AbdulSyukur)