HMTS Fakultas Teknik Universitas Wijayakusuma Purwokerto Menjadi Salah Satu Tuan Rumah Temu Wicara FKMTSI Wilayah VIII Jawa Tengah Tahun 2018

 

  

Pada tanggal 21-22 April 2018 Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) menyelenggarakan acara Temu Wicara FKMTSI Wilayah VIII Jawa Tengah yang diikuti oleh 173 mahasiswa teknik sipil dari 26 Perguruan Tinggi di provinsi Jawa Tengah, dimana Sub-Wilayah Purwokerto menjadi tuan rumah acara tersebut.

Temu Wicara FKMTSI Wilayah VIII Jawa Tengah mengambil 2 Universitas sebagai tuan rumah yang dijadikan lokasi penyelenggaraan acara, diantaranya adalah Universitas Wijayakusuma Purwokerto, dan HMTS (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil) Universitas Wijayakusuma  bertindak sebagai bagian dari pantia penyelenggara.

Rangkaian acara Temu Wicara FKMTSI Wilayah VIII Jawa Tengah dimulai dengan Seminar Nasional dengan tema “Pembangunan Menuju Indonesia Emas”, dilanjutkan Kongres Regional Jawa Tengah, membahas tata tertib dan agenda sidang, membahas susunan APPAP dan  pemilihan Koordinator Wilayah VIII Jawa Tengah tahun 2018-2019.

Pada Tanggal 22 April, acara dilanjutkan dengan acara Bakti Sosial “Penanaman 1000 Pohon”. di Desa Beji Kecamatan Kedungbanteng Purwokerto. Acara tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Beji, Babinsa Koramil Kecamatan Kedungbanteng untuk Desa Beji, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kedungbateng dan Masyarakat Desa Beji. Setelah acara selesai peserta kemudian kembali ke Universitas Wijayakusuma Purwokerto untuk melaksanakan acara penutupan.